Profile Ku

Selamat datang di profil aku...
Hay teman-teman...
Perkenalkan, nama aku Rizky Siswihandayani, biasa di panggil Rizky atau Khancud (sapaan akrab teman-temanku). Aku tinggal di Sidorejo village Rt. 20 Rw. 09 Kebonsari, Madiun. Tempat tanggal lahirku di Madiun city 15 Juni 1994. Aku dilahirkan dari 2 bersaudara. Aku mempunyai seorang kakak perempuan. Aku masih seorang pelajar. Sekulahku di SMA Negeri 1 Geger Madiun. Aku bangga sama sekolah aku, tapi sedikit sebel juga sih sama guru-gurunya. Ssstttttt... Jangan bilang-bilang ya!!! Hhhhhh. . Warna favouritku yaitu blue, purple, black, white pokoknya yang cocok dengan aku. Hobi aku dari nonton TV, mainan HP, Fban, pokoknya banyak banget dah. Makanan favouritku yaitu sotonya Buk San. Hhhhh. Aku ngfans banget sama Esa Sigit, ganteng banget orangnya, keren dah pokoknya. Hehehe. Hmmmm, kalo cita-ta ku cukup simpel, ingin menjadi orang yang sukses itu adalah cita-citaku. Apa cita-citamu??? :D
Aku tuh orangnya gag banyak omong kalo gag di pancing sih. Hehehe. Tapi aku bisa kok jadi pendengar setia. Aku suka dengerin orang cerita atau curhat. Olahraga aku suka main futsal kalo ada musuhnya sih. Hhhhhhh. Aku punya banyak sahabat yang baik sama aku. Mereka baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung. Aku juga punya seorang boy friend. Dia baik hati, tidak sombong, slalu ngertiin aku, tidak suka yang aneh-aneh, pokoknya aku beruntung banget udah memilih dia.
Terima kasih ya teman-teman dah mau baca profil aku. Kalo pengen lebih kenal aku add my facebook ke alamat r1zxy_chymut@yahoo.co.id atau yang punya twitter follow me ke alamat @riezk_khanchud. Ok...

0 komentar:

Posting Komentar